Jumat, 15 April 2011

CARA BERMAIN DEGIMON WORLD 3 PS1

Petunjuk:Jika Anda ingin Exveemon, MetalGreymon, dan Stingmon ... satu-satunya cara untuk mendapatkan mereka adalah memilih paket kedua.
Anda bisa mendapatkan Booster R-01 dengan memiliki 23 1b Booster.
Pada tingkat 5 Anda mendapatkan juara, 20 Anda mendapatkan utama, dan 40 Anda mendapatkan MegaUltimate.
Jika Anda ingin digimon Anda mendapatkan bentuk akhir sebelum Anda menemukan kota Seiryu Anda bisa melatih Digimon Anda di tanjung Plug, (barat dari taman pusat) tentu saja sampai mencapai tingkat Digimon 20.
Setelah kekalahan coelamon (di tanjung Plug), Anda bisa mendapatkan chip air .. terus mencoba sampai Anda mendapatkannya.
Anda perlu bola TNT untuk melanjutkan perjalanan anda .. kemudian kekalahan Triceramon di tanjung Plug (dia menanjak)
Pergi ke tanjung plug dan pergi ke bawah, Anda akan melihat seorang anak menendang pohon, dan kemudian Anda harus memiliki sepatu bot pohon untuk menendang pohon (untuk menemukan cardmon). Kemudian cari kartu Gabumon di penginapan Asuka (ke bawah) dan memberikan kartu Gabumon untuk anak di tanjung plug. Setelah itu pergi ke domba memotong dan berbicara dengan wanita di dekat pintu depan, dia akan mengatakan Veemon berada di padang rumput angin. Veemon akan bersembunyi di hutan menendang. Anda dapat menemukan Veemon selatan setelah Anda masuk ke dalam menendang hutan.(Dipasok oleh: Kid Mohawk)
Cari Numenon:Bila Anda memiliki digimons jauh lebih baik, pergi ke Jungle Eter dan kemudian Shrine. Di sana Anda akan menemukan numemon yang memberikan Anda 222 exp dan bit banyak. Tapi peringatan, itu akan menyerang kamu. Tidak terlalu keras tapi akan mengurangi def Anda setiap kali ia menyerang anda.(Dipasok oleh: Digital Ultimate)
Pelatihan tips:Sebelum pergi ke stasiun sektor timur Anda akan perlu untuk melatih untuk pertempuran bulbmon kuat. Pergi ke plug tanjung dekat pantai untuk bertemu dengan colemon dan pertempuran, Anda akan menerima 40 exp, exp yang paling memberikan untuk sementara waktu. Anda juga dapat pergi ke lembah trynno untuk melawan trynnomon atau tircermon yang mendapatkan 30 + + exp. Ketika Anda mendapatkan semua digimon Anda untuk lvl 14-16 bulbmon akan "kaki ayam" juga, kemudian dalam permainan akan lebih mudah ..(Dipasok oleh: Digital Ultimate)
Fighting Tips:Untuk mengalahkan semua bos mudah (bahkan digimon pemula dengan tingkat 25 dapat menyelesaikan permainan ini) membawa banyak biaya super, biaya listrik dan banyak disk kehidupan. Yang penting adalah untuk EQUIP digimon Anda dengan equpiments kuat dan YANG PALING PENTING TETAP (ini adalah suatu keharusan melengkapi peralatan) COUNTER Cress! Karena akan mengatasi jumlah yang sama menyebabkan kerusakan dengan target Anda kembali kepadanya.(Dipasok oleh: thunderamon)
DNA Digivolve:Untuk DNA digivolve dengan salah satu tim yang Anda butuhkan:Tim 1 - Hookmon dan Greymon.Tim 2 - Kyubimon dan Dinohumon.Tim 3 - Grizzmon dan Growlmon.Tim 1 dan 2 menjadi digimon aneh dengan rambut seperti Goku, dan tim 3 menjadi Cybergarurumon.(Dipasok oleh: Myotismon)
Dapatkan Paildramon:Anda harus DNA Digivolve Exveemon & Stingmon pada level 50 untuk mendapatkan Paildramon.(Dipasok oleh: Imperialdramon)
Dapatkan Fishing Rod:Pertama Anda Harus melawan dengan Dokugumon di hutan Protokol sampai Anda mendapatkan web Spider. Kemudian Anda harus membantu Divermon di danau Divermon dan yang terakhir semua yang harus Anda lakukan adalah membeli tombak bambu dari Asuka Shop. Setelah itu pergi ke Shell Beach (Selatan taman Tengah) dan berbicara dengan Oldman sana dan ia akan membuat Anda Fishing Rod.(Dipasok oleh: Imperialdramon)
Cari Veemon:Setelah berbicara dengan Veemon di padang rumput angin, setelah Anda memasukkan hutan menendang, Veemon akan ke kiri. Anda tidak akan dapat melihatnya karena pohon adalah di jalan, tetapi Anda tidak perlu berjalan sejauh itu sama sekali, dia prakteknya di pintu masuk.(Dipasok oleh: Jzoner)
Cari Etemon'S mic:Untuk mencari mic yang dimiliki oleh Etemon 4 di pulau duel di server amertarasu, pergi ke tanjung Asuka plug dan pergi ke dalam lubang yang lebih rendah. Jauhkan menuju utara. Abaikan Renamon di jalan yang mengatakan bahwa ada jalan buntu. Ada buntu tetapi Agumon BK ada di sana. Mengalahkannya dalam Pertempuran Kartu (dia keras) dan dia akan memberitahu Anda tuannya memilikinya. Pergi ke taman pusat amertarasu dan pergi ke lubang di antara pepohonan. Cari tuannya dan mengalahkannya dalam pertempuran kartu dan dia akan memberikan mic. Kembali ke Etemon dan dia akan kartu pertempuran Anda.(Dipasok oleh: TitaniumCannonmon)
Cari WarGrowlmon BK:Pergi ke pabrik dum dum di server Atmeratsu dan pergi ke itu Hiandromon berada di Asuka. BK WarGrowlmon ada di sana.(Dipasok oleh: HeavyMetalFox)
Cari Mastertrannomon:Pergi ke atas Tranno Valley dan Mastertrannomon akan berada di sana.(Dipasok oleh: hopeyouknow)
Petunjuk:* Setelah Anda telah mengalahkan seseorang di pertempuran kartu, Anda dapat melawan mereka banyak sebanyak yang Anda inginkan dan mendapatkan booster pack gratis!* Ketika Dinohumon (Digivolution pertama Pack 2-Kotemon's) sampai ke sekitar level 28, ia belajar kecil sembuh. Ia menggunakan hampir tidak ada MP dan menyembuhkan banyak HP.* Ketika Anda mendapatkan kartu biru (setelah banyak berbicara dengan berbagai guilmons) berhati-hati bahwa itu adalah palsu.* Sukamon tidak SEMUA buruk. Jika u meningkatkan statistik yang Anda bisa mendapatkan Etemon!(Dipasok oleh: Beelzewomon)
Petunjuk:Ingin tingkat juara Anda, akhir, dll cepat digimon? Dapatkan pancing dan kepala ke hutan menendang. sungai di sana penuh dengan Seadromon (menghentikan kotak kecil di daerah hijau untuk menangkap satu). Saya sarankan yang minimal tingkat 10 dengan pasangan befor digimon Anda mencoba ini. Gunakan hanya satu digimon per pertempuran (JIKA ANDA TAG ATAU DIGIVOVLE DALAM PERTEMPURAN TI TIDAK AKAN BEKERJA). digimon Anda berjuang akan naik 1 level untuk setiap pertempuran Anda menang. Catatan: ini tidak bekerja untuk digimon pasangan, hanya digivolves mereka, dan hanya bekerja setiap kali sampai sekitar level 25.(Dipasok oleh: MEEKO)
Mudah level:Dapatkan Digimon Anda ke tingkat 5 kemudian tekan mulai dan pergi ke layar status dan memilih apa digimon Anda ingin naik level. Kenakan digivolve, mulai dalam pertempuran dan pergi ke Tyranno Valley dan mulai menendang pantat digimon.(Dipasok oleh: Mclaren)
Dapatkan Inperialdramon-F:Untuk mendapatkan Inperialdramon-F ikuti langkah berikut: 1. Dapatkan Exveemon & Stingmon untuk Lv.5 untuk mendapatkan Paildramon. 2. Dapatkan Paildramon untuk Lv.50 untuk mendapatkan Imperialdramon. 3. Dapatkan Imperialdramon untuk Lv.99 untuk mendapatkan Imperialdramon-F.(Dipasok oleh: danrade Clayton)
Cara mendapatkan digimon lebih baik:Pertama mendapatkan pancing. Lalu pergi ke danau Divermon dan memancing mulai. Jangan sampai pada bagian kuning kecil karena Anda mendapatkan pertempuran dengan cardmon lemah (berguna untuk penguat tapi exp lemah dan heardly.) Sebaliknya mendapatkan pada bagian hijau dan Anda akan berperang melawan Divermon sebuah. Tapi awas anda perlu untuk membunuh dia di 2 mungkin 3 kali atau dia akan berjalan atau lari.(Dipasok oleh: weregarurumonfan)
Cara mengalahkan Galacticmon:Pertama kepalanya. Jika Anda memiliki gallantmon dan ia tahu serangan spesial yang Anda bisa menyebabkan kerusakan besar. Setelah kepalanya tubuh nya, serangan lightining adalah kelemahan yang ini. Kemudian yang tangguh satu TAIL! Memiliki serangan laser mata yang akan Anda hp turun ke 1, serangan melawan adalah hari keberuntungan Anda dan kemudian Anda akan melihat klip gallacticmon meledak.(Dipasok oleh: nick.taylor)
Bagaimana mengalahkan Zanbamon dalam katakombe ini:Zanbamon luar biasa, pertama ia mungkin menggunakan HUNTINGKNIFE yang dapat menghancurkan apapun dalam satu tembakan jadi pastikan Anda memiliki pertahanan yang baik dan menyerang. Berikutnya menggunakan serangan spesial Anda dengan digimon mega Anda (jika Anda memilikinya) atau Anda dalam kesulitan. Kemudian dengan mencoba lagi dia akan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar